Rabu, 05 Oktober 2011

Cinta Paulina

Masih ingat kah Anda dengan Telenovela 'Cinta Paulina' atau judul aslinya adalah 'La Usurpadora'.

alur cerita film ini berkisah tentang Paula Martinez yang kembar identik dengan Paulina. namun sifat mereka agak jauh berbeda satu sama lain. misalkan Paula, dia lebih ke Antagonis dan suka sekali marah-marah (biasalah dia agak temprament). sedangkan Paulina berbanding jauh dengan Paula, dia sangat ramah dan baik hati (ialah pasti).

suatu hari sebelum Paula sadar bahwa sebenarnya Paulina adalah saudaranya, ia menginginkan Paulina menggantikan posisinya di rumah (keluarga suaminya Charlos Daniel Bracho) dan sedangkan ia sibuk dengan selingkuhannya (namanya juga Cewek Cakep).

Bayangkan apa yang terjadi ketika Paulina menggantikan posisi Paula yang sudah bersuami (Charlos Daniel Bracho). otomatis Paulina enggan melayani kewajiban yang satu ini, yakni menjadi Istri sementara bagi Charlos Daniel. namun tugas-tugas lainnya ia lakukan,  atas sikap sang istri yang demikian  (padahal Paulina bukan Paula) membuat Charlos Daniel beserta anggota keluarga lainnya curiga. Dan Bagi Nyonya Viedad (Ibu Charlos Daniel) perunahan tersebut sangat menggembirakan baginya dan juga anak-anak Paula.





Seru, mengharu biru dan juga penuh intriks di dalamnya membuat rasa ingin kembali melihat aksi Gabriela Spanic yang memerankan Paula sekaligus Paulina. namun bukan telenovela ini saja ia bermain, tetepi ia juga pernah berperan sebagai Gaby Bareto di filmnya terdahulu.


Dan berikut lagu pembuka versi aslinya, dan bagi anda yang mempunyai info seputar lagu versi bahasa Indonesianya bisa share disini :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Notes: Untuk komentar non akun pilih >Anonymous