Sabtu, 17 Desember 2011

Cara Mendapatkan Kronologi Facebook

Sepak terjang raksasa jejaring sosial Facebook nampaknya bukan main, saat ini jejaring sosial milik Mark Zuckerberg tersebut makin kaya akan fitur-fitur dan pembaharuan di sisi interface-nya dan salah satunya terletak pada tampilan profil. Dan sudah sepekan ini versi trialnya sudah dapat dicoba oleh beberapa pengguna Facebook. yang memberikan beberapa perbedaan yang cukup signifikan dari versi sebelumnya yakni pengguna dapat mengkustom dinding Facebooknya layaknya sebuah tampilan Web kurang lebih. dan di bawah inilah tampilan profil yang sudah di rubah ke versi (Kronologi-red.) saya menyebutnya.


Dan bagi anda yang belum berkesempatan untuk mencicipi tampilan ini silahkan klik disini,  Inilah fitur foto yang terintegrasi dengan map by Bing di Facebook.
















Dan tinggal klik ikon yang terintegrasi dengan tempat dimana foto tersebut kita tags, maka akan terlihat foto layaknya Geotagging di Google Map.


Semoga bermanfaat dan saya mohon kritik dan sarannya yang bersifat membangun agar dapat tercipta sajian yang lebih baik lagi, terima kasih :)





*Harap diperhatikan "Perubahan Profil" ini tidak bisa dikembalikan seperti sediakala.

1 komentar:

Notes: Untuk komentar non akun pilih >Anonymous